Kesal oleh Wartawan usai Real Madrid Juara Liga Champions Musim 2021/2022

- 30 Mei 2022, 02:00 WIB
Toni Kroos. / tangkap layar Instagram
Toni Kroos. / tangkap layar Instagram /

KLIKCIAYUMAJAKUNING - Toni Kroos kesal. Pemain Real Madrid itu tidak nyaman saat diwawancarai oleh wartawan di lapangan, setelah timnya juara Liga Champions musim 2021/2022, Minggu dini hari WIB 29 Mei 2022.

Setelah ditanya wartawan tersebut, Toni Kroos langsung pergi. Kenapa ya?

Ceritanya, Kroos ditanya soal jumlah tendangan Liverpool vs Real Madrid. Seperti diketahui, Liverpool lebih banyak menebar ancaman dengan sembilan tembakan mengarah ke bidang sasaran dari total 23 percobaan. Sementara Real Madrid punya tiga total percobaan dengan satu di antaranya mengarah ke target. Thibaut Courtois pun dicatat 9 kali melakukan penyelamatan.

Baca Juga: Ralf Rangnick Gagal Jadi Konsultan di Manchester United, Ini Alasannya

Hal itulah yang kemudian menjadi salah satu materi pertanyaan dari stasiun televisi Jerman 2DF. Ada Kroos yang dihampiri untuk dimintai opini.

Reporter 2DF menanyai Kroos apakah laga itu sesuai dengan perkiraannya dan apakah ia kaget Liverpool mampu memberikan tekanan sedemikian besar buat Real Madrid sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Mahesa Juara Terbaik Antar Provinsi Lomba Model Batik Nusantara

"Kamu punya 90 menit dan malah melontarkan dua pertanyaan bodoh. Dua pertanyaan negatif. Sudah bisa langsung ditebak kalau kamu itu orang Jerman," ucap Kroos.

Tak cuma itu. Gelandang 32 tahun asal Jerman tersebut kemudian sama sekali terlihat tak mau lagi meladeni pertanyaan si wartawan.

Halaman:

Editor: Bandhunir Bagas

Sumber: UEFA


Tags

Terkini